K. H. Muhammad Arifin Ilham : "Sungguh sedekah itu pembuka jalan kesulitan, obat jasmani dan rohani,"


SUBHANALLAH WALHAMDULILLAH...

Perjuangan pembangunan Mesjid Pesantren Az-Zikra, Desa Cibadung, Gunung Sindur, Bogor, seluas 12.5 hektar terus berjalan, insyaAllah penuh kemudahan dan keberkahan Allah.

Masih banyak bahan yang dibutuhkan terutama semen, ribuan sak semen untuk cor dasar mesjid.


Silahkan sahabat dermawanku berkenan berjuang bersama abang investasi akhirat. Per sak semen Rp 72.000, atau langsung datang mengantar ke Desa Cibadung, Gunung Sindur, Bogor.

Sungguh sedekah itu pembuka jalan kesulitan, obat jasmani dan rohani, doa mustajab, peringan sakaratul maut, penerang kubur, cahaya dari kegelapan Akhirat.

Duhai sahabat sholehku yg ingin berjuang bersama abang membangun Generasi Pewaris para Nabi melalui pembangunan mesjid dan pondok pesantren Az Zikra, silahkan hubungi akhi Meldy 082114191995 / 087886001417 atau akhi Awaluddin 08569000010.

Atau langsung transfer Bank CIMB Niaga Syariah 5120100077003 (kode dari Bank lain 022), atau BSM cabang Depok Dua 7676898977 an. Yayasan AzZikra Ilham (transfer Bank lain kode booking 451).

Simaklah Kalam Allah, “Sesungguhnya orang-orang yang bersedekah baik laki-laki maupun perempuan dan meminjamkan kepada Allah pinjaman yang baik, niscaya akan dilipat-gandakan (ganjarannya) kepada mereka, dan bagi mereka pahala yang banyak” (QS Al Hadid18).

Rasulullah bersabda, "Yang mengikuti mayat itu ada tiga, yaitu: Keluarganya, hartanya, dan amalnya, yang dua kembali dan yang satu tetap bersamanya yaitu keluarga dan hartanya kembali sedangkan amalnya tetap mengikuti bersamanya" (HR Bukhari Muslim).

"Takutlah kalian kepada neraka meski dengan hanya (bersedekah) separuh kurma, dan kalimat yang baik" (HR Muttafaq Alaih).

Abang, para guru, para santri, para pekerja di lapangan, para yatim piatu dan semua tim pelayan Majelis Az-Zikra mengucapkan jazaakumullah perhatian dan kepercayaan kalian.

Dan kami pun mendoakan secara khusus agar ALLAH menerima amal jariyah ikhwah semua dan pahalanya terus terus terus menerus mengalir sampai wafat... Aaamiin.

Foto abang siang ini bersama tim khidmat di atas tanah Mesjid Az-Zikra Gunung Sindur.

InsyaAllah besok khutbah Jum'at di Mesjid Az Zikra Sentul. Sabtu ashar berjamaah di Mesjid An Nur, Perumahan Permata Timur Kalimalang, Jakarta Timur.

Kembali Tawshiyah Zikir Akbar, Ahad 07.00 Mesjid Az Zikra, Sentul, Bogor. Jazaakumullah semua perhatian, amal dan doa kalian sahabatku tercinta. Mohon bantu share...

No comments

Powered by Blogger.