Sambut Ramadhan, PKS Bekasi Barat Adain Bakti Sosial

Minggu (14/6/2015) Kader-kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPC Bekasi Barat – Kota Bekasi menggelar Bakti Sosial.

Kegiatan menjelang masuknya Bulan Ramadhan 1436 H dilakukan pagi dan sore hari dan serentak di seluruh tingkat DPRa (Kelurahan) dengan cangkupan wilayah 3-4 titik kegiatan.

Jumlah total lokasi Baksos sebanyak 19 titik, dengan rata-rata menyediakan sembako murah 200 paket per lokasi, bahkan ada yang sampai 400 paket. DPC PKS Bekasi Barat menyediakan 4000 paket dengan harga lebih murah dari harga pasaran. Subsidi harga yang diberikan pun bervariasi, mulai dari Rp.14.000 – Rp.25.000.

Antusisme warga begitu terlihat dari kesungguhan mereka mengikuti rangkaian demi rangkaian acara yang berlangsung, mulai dari sambutan, Santunan Yatim hingga Bazaar Sembako Murah. Warga pun bisa menikmati aneka macem jajajan, mulai dari bakso, siomay, cendol, dan banyak lagi.

Dalam sambutannya di wilayah Kranji, Anggota DPRD PKS Kota Bekasi Ariyanto Hendrata berharap, kegiatan Baksos ini bisa meringankan biaya hidup masyarakat Kecamatan Bekasi Barat terlebih lagi setelah kenaikan BBM dan Bahan-bahan Pokok menjelang Ramadhan. 

Nanang, Ketua Karang Taruna di RT.01 / 08 Kranji – Bekasi Barat mengungkapkan “Ini adalah kegiatan yang kesekian kalinya di gelar teman-teman PKS diwilayah kami, tidak hanya menjelang pemilu. Warga pun sudah mengenal baik dengan Bapak Mahfud Abdurrahman yang saat ini menjadi anggota DPR RI, Bapak Ariyanto Hendrata dan Ibu Lilis yang saat ini menjadi Anggota DPRD Kota Bekasi serta Pak Ali Chudori yang merupakan Caleg PKS dan juga Tokoh di RW.08 ini." 


"Saya pribadi menilai, banyaknya kegiatan dan komunikasi yang terus berlanjut antara kami dan teman – teman PKS adalah bukti bahwa Partai ini datang, duduk, ngobrol – ngobrol dan melakukan Baksos ini bukan Cuma 5 tahun sekali," lanjut Nanang. 

( Mumtaz & Uwais )

No comments

Powered by Blogger.