ISIS Memang Pendusta!


Mereka Memang Pendusta!

Kelompok bandit kharafidh/khawarij rafidhahISIS nurunin berita yang disambut pendukungnya dengan sorak sorai. Mereka menyatakan bahwa komplotan mereka telah menyerbu markas mujahidin Jabhatun Nusrahdi wilayah Qalamun barat kemudian membunuh 7 orang dan menawan 6 lainnya. Namun nyatanya ini hanyalah berita dusta yang mereka buat-buat sebagai pencitraan untuk menutupi kekejian mereka!

Tak selang lama, datanglah pernyataan resmi dari Jabhatun Nusrah untuk menolak berita kelompok pendusta ini. Berita yang sebenarnya bukan kelompok Jabhatun Nusrah yang ISIS serbu. Tetapi sebaliknya, mereka malah menyerang anggota mereka sendiri. Karena dianggap membelot dari organisasi induknya. Alasannya, mereka menolak perintah untuk memerangi mujahidin dan memilih untuk fokus menghadapi milisi syetan syiah hizbullatt lebanon. Namun hal ini tidak bisa diterima kharafidh ISIS sehingga merekapun dihabisi termasuk seorang pemuda berusia 14 tahun mereka sembelih.

Jabhatun Nusrah juga menyatakan dalam pertempuran di sana telah menghabisi dan menawan anggota kharafidh ISIS namun tanpa publikasi untuk menjaga perasaan keluarga mereka.

Tentu saja kami lebih percaya mujahidin Jabhatun Nushrah daripada begundal pendusta kharadidh ISIS.

*dari fb Ihsanul Faruqi (30/1/2016)
https://www.facebook.com/ihsan.abu.zubair/posts/1560263944299173

No comments:

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.

Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.