Mufti Salim : Suasana Nyaman dan Bahagia Kunci Keberhasilan Kerja Kader PKS

Lampung Timur - Ketua Umum PKS Lampung, Ahmad Mufti Salim menghadiri Rakorda DPD PKS Lampung Timur, Sabtu 30 Januari 2016. Dalam arahannya di hadapan pengurus DPD dan DPC PKS beliau menyampaikan bahwa suasana nyaman dan bahagia adalah kunci keberhasilan kerja kader PKS. Lebih lanjut, Mufti menyebut beban berat dan target dakwah yang besar hanya bisa diemban dalam suasana kerja yang nyaman dan perasaan yang riang gembira sehingga semua kader bisa berkontribusi.   

Mufti yang hadir bersama Yusnadi, Kabid. Pemberdayaan Jaringan Ekonomi Kader serta Sri Wahyuni, Deputi Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga DPW PKS Lampung ini sekaligus melantik pengurus DPD PKS Lampung Timur masa khidmat 2015 – 2020. Acara kemudian dilanjutkan dengan pelantikan Pengurus DPC PKS se Lampung Timur oleh Nur Fauzan, Ketua Umum PKS Lampung Timur.

“Rakorda ini adalah puncak konsolidasi struktural setelah Rakornas dan Rakorwil,” kata Nur Fauzan dalam sambutannya. “Setelah penyampaian program strategis serta rencana kegiatan diharapkan seluruh kader sampai tingkat DPC dan DPRa mempunyai kesamaan visi dan pemahaman tentang khidmat pelayanan PKS bagi masyarakat,” lanjutnya.

Sesi kedua dilanjutkan dengan pemaparan rencana kegiatan tahunan oleh masing-masing ketua bidang, berupa program-program strategis partai serta rencana kegiatan sampai ke level DPC dan DPRa.[]

No comments:

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.

Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.