Tak Mau Negara Hancur, Rakyat Ini Kirim Surat Terbuka "Tantang Jokowi" Dan Siap Dipidana


Pak Navias Tanjung mengirimkan Surat Terbuka kepada Presiden Jokowi di sebuah sosial media melalui akun Facebooknya, terkait kebijakan-kebijakan pemerintah yang sangat merugikan bangsa ini.

Dalam surat terbuka yang diposting tanggal 26 Januari 2016 ini, dengan lantang penulis menyatakan tidak takut kalau harus dipidana. Penulis bahkan mencamtumkan KTP, email dan nomor HPnya.

Berikut isi surat Pak Navias Tanjung (Kelahiran Bukit Tinggi, 1962):

Surat terbuka untuk Jokowi presiden RI:

Selaku sesama anak bangsa yang cinta pada negara ini aku merasa anda telah gegabah dalam mengambil segala kebijakan yang cenderung menghancurkan negara ini.

Tidak ada satupun kebijakan2 anda mulai dari proyeks Esemka, TranJakarta, Tol Laut, Tran Sumatra, Kapal Sapi yang bermamfaat untuk rakyat, termasuk Proyeks Kereta api Cepat Jakarta Bandung, yang anda jadikan mercusuar, pemborosan keuangan negara yang akan memporak porandakan masa depan Indonesia.

Untuk itu atas nama rakyat yang prihatin pada kondisi kehidupan saat ini, aku tantang anda atau siapapun utusan anda untuk debat terbuka dan mengupas siapa yang benar dan salah, jika aku yang salah pidanakan aku, jika anda yang keliru anda harus ‪#‎Mundur‬ agar rakyat bisa selamat dari kekeliruan anda.

Indonesia, 25/01/16
Navias Tanjung
Omnavias1@gmail.com

*Mungkin saja postinganku ini hari ini bakal di hanguskan Lamsaneg atau kominfo atau fb center namun aku akan muncul dengan fb baru ID yang sama dan catet 0813 67928084 nomor pribadiku.

Sumber: Fb Navias Tanjung

Surat Terbuka ini juga di share di fanpage Partai Gerindra
https://www.facebook.com/photo.php?fbid=1523959657933499&set=o.256838011014355&type=3&theater

No comments:

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.

Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.