Netizen Dukung Ridwan Kamil Maju Pilgub DKI

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, akan mengumumkan keputusannya dalam bursa pencalonan gubernur pada Pilgub DKI besok Senin (29/2/2016).

Pria yang akrab disapa Kang Emil itu pun meminta masukan dari tokoh-tokoh nasional, keluarga, dan juga pada para netizen.

"Setelah 2 bulan intensif memenuhi undangan sana sini dan mendengarkan aspirasi dari tokoh2 lokal/nasional dan kelompok sana sini, sekarang saya dengan hormat meminta pendapat 1,6 juta warga Fanpage FB ini.

pertanyaannya: Perlukah saya pergi ke Jakarta untuk ikut pilkada gubernur DKI 2017 ? mhn alasannya. hatur nuhun." Tulis Ridwan Kamil di Fanpage FB, Sabtu (27/2).

Banyak netizen yang memberikan dukungan agar Ridwan Kamil maju di Pilgub DKI 2017.

"Maju kang! Supaya nggak ada lagi yg bilang lebih baik pemimpin non muslim yg tdk korupsi daripada pemimpin muslim yg korupsi, seolah-olah kita sudah kehabisan stok pemimpin muslim yg amanah & berprestasi! Tp sebaiknya satu calon pemimpin muslim yg terbaik yg kita ajukan utk memimpin DKI supaya suara umat satu & tidak terpecah," ujar netizen Denny Hermawan.

"Kang Emil bukan saja "perlu" tapi "WAJIB" untuk maju cagub DKI 2017. Sudah lama kami mendambakan Jakarta jadi ibukota yang membanggakan rakyat Indonesia bahkan akan sejajar dengan ibukota2 ternama dunia. Dan saya yakin, Kang Emil biidznillah mampu mewujudkan harapan itu," tulis netizen Ibn Surhim.

"Istikhoroh Kang. Tapi menurut saya Harus Kang utk ber amar maruf nahi munkar.. utk masyarakat Indonesia pd umumnya, utk umat ini utk agama ini.. saya asli Bandung tp tinggal di luar Jabar .." komen Ummu Fawwaz.

"Dengan segala keilmuan yang di miliki kang emil, kami yakin mampu membawa jakarta kearah kebahagiaan, dan tanpa kegaduhan....kang emil di butuhkan jakarta, kang emil di butuhkan indonesia," ujar Verdi Hpai Dumai.

No comments

Powered by Blogger.