Talk Show HPJ: Muhammad Ridwan "Saya Yakin Jabung Akan Lebih Baik"


Jabung-Online.org -- Lampung Timur - Talk Show yang diselenggarakan di Balai Desa Gunung Mekar oleh Himpunan Pemuda Jabung (HPJ) ini dihadiri langsung oleh anggota DPRD Lampung H. Reza Pahlevi, S. Kom. Jum'at (26/02/2016)  

Dalam sambutannya Reza Pahlevi, S.Kom memberikan masukan bahwa acara-acara seperti ini harus terus dilaksanakan "acara talk show seperti ini harus sering diadakan minimal 3 bulan sekali" kata beliau. "Acara seperti ini penting untuk membangun karakter pemuda yang bermoral baik" lanjut beliau. 

Turut hadir bersama beliau Akmal Fathoni, S.Pd.I. komisi 4 DPRD dan Mursalim, S.Pd. ketua KNPI Lamtim. Beliau juga menyampaikan "pemuda itu biasanya jika ingin berbuat sesuatu minder terlebih dahulu" oleh karenanya beliau menambahkan "lakukan sebuah perubahan yang positif walaupun sangat kecil"  lanjut beliau.

Dalam sambutannya Akmal menyampaikan  harapannya kepada pemuda khususnya Jabung bisa bangkit. "Saya berharap pemuda Jabung menjadi embrio untuk perubahan yang lebih baik" dengan mengutip jargon HPJ "Kami peduli, semangat mengabdi" papar beliau.

Antusiame kaum muda jabung juga sangat terlihat, terbukti sekitar 150 pemuda dan masyarakat turut hadir dalam acara talk show ini. Camat Jabung Muhammad Ridwan, SH. banyak mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang hadir dalam acara tersebut. "saya secara pribadi sangatlah bangga atas terlaksananya acara ini, dan saya juga berterimakasih kepada masyarakat Kecamatan Jabung dan Kepala Desa Gunung Mekar Bpk. Sutanto yang sudah membantu terlasananya acara kita dari kaum muda Jabung" menurutnya "saya semakin yakin Jabung kedepan akan lebih baik" tutup beliau. [Nn/Jabung-Online.org]

No comments

Powered by Blogger.