Pelantikan Bersama Muhammadiyah Jember

Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Kabupaten Jember Periode 2015 – 2020  Dan Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Kabupaten Jember Priode 2016-2018 yang berlangsung Jum’at Malam (29/04) di Gedung Ahmad Zainuri Universitas Muhammadiyah Jember.

Hadiri Bupati Jember Hj.dr. Faida, MMR. Pelantikan yang di saksikan seluruh Ortom tingkat Kabupaten , AUM Seluruh Kabupten Jember dan Forpimda Kabupaten Jember ini, berlangsung hikmat setelah resmi di antic, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah  Kabupaten Jember H.Kusno S.Ag M.Pdi dalam sambutanya mengatakan bahwa Muhamamadiyah siap bersinergi dengan pemerintah dalam pembaharuan dan pengembangan Sumber Daya Manusia di Kabupaten Jember, harapan besar Muhammadiyah Jember terhhap Pemerintah adalah terwujudnya kesejahteraan yang merata di kabupaten Jember. 

Bupati Jember Hj.dr. Faida, MMR Dalam sambutanya Meminta kepada Muhammadiyah Kabupaten Jember mendirikan Pimpinan Cabang Muhammadiyah di setiap kecamatan dan Pimpinan Ranting Muhammadiyah di setiap desa agar dapat membantu percepatan pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) seperti yang terdapat di 22 janji Bupati . Kekuatan besar Muhammadiyah di Kabupaten Jember harus memberi dampak yang lebih banyak lagi karana tidak ada Pemerintahan yang kuat tanpa adanya kerjasama yang baik dari semua pihak termasuk Muhammadiyah dengan Pimpinan Muhammadiyah yang baru ini saya berharap “Tegasnya” ( andi Saputra/Jabung Online )

No comments

Powered by Blogger.