Antoni Imam: Toto Herwantoko Sosok Pengayom dan Kebapakan

Anggota DPRD Lampung Antoni Imam | ist.

Bandar Lampung, –  Anggota DPRD Lampung Antoni Imam mengenal Toto Herwantoko sebagai sosok pengayom dan kebapakan. “Saya kan terhitung baru di DPRD Lampung. Ketika berinteraksi dengan beliau, saya merasa sudah dekat. Sosoknya kebapakan. Saya merasa kehilangan,” ujar Antoni Imam kepada jejamo.com, Minggu, 29/5/2016, via ponsel.

Antoni mengatakan, interaksi dia dengan almarhum Toto Herwantoko terakhir saat bersama di Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Lampung. “Di situ saya merasa ia sosok yang ramah dan mengayomi,” ujar Antoni yang merupakan wakil rakyat dari daerah pemilihan Lampung Selatan.

Toto Herwantoko dikabarkan wafat Minggu dini hari tadi di Rumah Sakit Advent Bandar Lampung karena kanker paru-paru. Selain berkiprah di politik, Toto juga dikenal sebagai Ketua Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas) Lampung.

Toto, yang merupakan pengusaha stasiun pengisian bahan bakar umum atau SPBU, tercatat mulai aktif di dunia politik pada tahun 2003. Ia merupakan kader Partai Demokrat Lampung.(*)

No comments

Powered by Blogger.