Ariel-Sophia Latjuba Pacaran 2,5 Tahun: Mau Segera Menikah?


Sophia Latjuba berfoto dengan Ariel NOAH. Meski telah lama dicurigai berhubungan dekat, Sophia baru memasang foto Ariel di media sosialnya pertengahan tahun 2015. Instagram.com

Jakarta - Sophia Latjuba (45) dan Ariel “Noah” (34) seperti pasangan eksklusif. Keduanya menjalin asmara, semua tahu. Namun keduanya sangat minim berbagi kisah. Terlebih Sophia. Semakin diam, semakin membuat penasaran.

Publik ingin mengetahui seperti apa kisah dua insan ini? Benarkah mereka sebentar lagi akan menikah? Demikian isu bergulir sejak November 2015 lalu.

Bagi Sophia Latjuba, kehidupan percintaan dan agama sangat pribadi. Bukan hal yang dia ingin bicarakan di ranah publik. Menurutnya, untuk apa?

“Ini menyangkut pilihan hidup seseorang. Apakah orang lain perlu tahu? Saya tidak mengganggu hidup mereka. Mengapa mereka harus mengganggu hidup saya? Kita menjalani kehidupan masing-masing. Bertanggung jawab kepada kehidupan kita masing-masing,” ungkap Sophia.

Akan tetapi dia mengerti, statusnya sebagai figur publik tidak membuat segala sesuatunya berjalan sesuai prinsip dan keinginannya. Terlebih dia kini menjalin hubungan dengan superstar.

“Sebenarnya sekarang ini saya sudah lebih terbuka. Kalian bisa lihat di media sosial saya. Ya, saya masih menjalani hubungan dengan dia (Ariel) dan kami baik-baik saja, kok,” ucap Sophia saat ditemui di Gedung Tempo, Jakarta Barat, usai membahas kampanye Sustainable Development Goals (SDGs), Selasa (16/5).

Kedua anaknya, Eva Celia (23)—dari pernikahan pertama—dan Manuella Aziza Villareal (10)—dari pernikahan kedua—sudah melebur layaknya keluarga bersama Ariel dan putrinya, Allea (10).

“Anak-anak dan Ariel juga baik-baik saja. Mereka menerima. Eva dan Manuella, kan tinggal bersama saya, jadi dari awal saya pasti cerita kepada mereka, memperkenalkan mereka dengan siapa pun pacar saya,” bilangnya.

Apalagi Sophia mengaku hubungannya dengan Ariel sudah dalam hitungan tahun. “Saat ini kami sudah 2,5 tahun berhubungan, lo. Ariel dekat dengan anak-anak. Saya juga dekat dengan anaknya,” ucap Sophia.

Namun bagaimana detail interaksi ini hari demi hari, Sophie meminta maaf tidak dapat berbagi. “Enggak usah, ya,” pintanya dengan manis.

Ditanya mengenai isu menikah dengan Ariel Noah dalam waktu dekat, Sophia Latjuba tersenyum geli. “Aduh, berani banget, nih pertanyaannya. Kalau soal menikah masih rahasia, ah,” elaknya.

Tabloidbintang

No comments

Powered by Blogger.