DPRD Bandar Lampung Gelar Doa Bersama untuk Almarhum M Pansor

SUASANA doa bersama Anggota DPRD Kota Bandar Lampung. | Dokumentasi Komisi III DPRD.

Bandar Lampung – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandar Lampung menggelar doa bersama untuk almarhum Muhammad Pansor, pada Selasa pagi, 31/5/2016. Kegiatan berlangsung di ruang depan pintu masuk utama gedung DPRD.

Staf Protokol I Junaidi MA mengatakan, ia dan rekan-rekan mengetahui kabar kepastian meninggalnya Pansor dari media. “Saya tahu kabar itu kemarin, dari media,” ujarnya. Selasa, 31/5/2016.

Sejumlah karpet digelar di depan pintu masuk. Acara dimulai sekitar pukul 09.30 WIB. Sebelum dimulai, Ketua DPRD Kota Bandar Lampung Wiyadi memberikan sambutan. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pembacaan Surat Yasin dan Tahlil, kemudian ditutup dengan doa.

“Sebagaimana disampaikan oleh ketua dewan tadi, semua rekan-rekan menginginkan agar pelaku pembunuhan rekan kami ini segera ditangkap,” ujar Junaidi dalam sambutannya.

Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan memastikan bahwa korban mutilasi yang ditemukan terpotong-potong di kawasan Ogan Komering Ulu (OKU) Timur adalah anggota DPRD Bandar Lampung Muhammad Pansor.

Kepastian ini disampaikan Kapolda Sumatera Selatan Inspektur Jenderal Djoko Prastowo saat konferensi pers pada Senin, 30/5/2016.(*)

No comments

Powered by Blogger.