Bayi Sandi dan Lestari Warga Jabung Lampung Timur Ini Lahir dengan Berat 500 Gram


Bayi dari pasangan suami istri Bayu Sandi dan Lestari, warga Desa Negarabatin, Kecamatan Jabung, Lampung Timur, lahir dengan berat 500 gram

Lampung Timur – Seorang bayi, anak dari pasangan suami istri Bayu Sandi dan Lestari, warga Desa Negarabatin, Kecamatan Jabung, Lampung Timur, lahir dengan berat 500 gram.

Bayi yang lahir prematur pada usia kandungan 22 minggu ini, terlahir dengan sehat meski posisinya sunsang. Namun, bayi tersebut harus mendapatkan perawatan intensif di RSUD Sukadana.

Menurut Sandi, ayah bayi, sebelum melahirkan, istrinya sempat mengalami pendarahan hebat, ia kemudian di rawat di rumah sakit Permata Hati, Way Jepara. “Setelah itu keadaan istri saya pulih dan diperbolehkan pulang. Namun, empat hari kemudian ia mengalami pendarahan lagi dan ditangani oleh bidan setempat,” ujarnya. Selasa, 28/6/2016.

Sandi melanjutkan,istrinya kemudian melahirkan di bidan tersebut. Namun bidan  kemudian merujuk istrinya ke RSUD Sukadana. “Anak saya lahir prematur beratnya hanya 500 gram dan sekarang masih dirawat di ruang inkubator,” tutupnya.(*)

No comments

Powered by Blogger.