Kondisi Imam Jaenuri Penderita Kanker Tulang Asal Lampung Timur Membaik, Makan dengan Lalapan

Imam Jaenuri, penderita kanker tulang dan paru-paru yang dirawat di Rumah Sakit Ahmad Yani Kota Metro kondisinya membaik, Selasa, 21/6/2016.

Kota Metro – Kondisi Imam Jaenuri Arif (16), penderita kanker tulang dan paru-paru kini keadaannya lebih membaik.

Selasa, 21/6/2016, masih banyak orang dari berbagai daerah yang mengunjungi Imam di Ruang Penyakit Dalam A Kamar Sadewa 2 RSUD Ahmad Yani Kota Metro.

Sampai berita ini diterbitkan, sejumlah pelajar dan mahasiswa terlihat ramai dan menunggu giliran bisa menemui Imam.

Ibunda Imam, Wiji Lestari, mengatakan, sejak semalam kondisi Imam lebih membaik. Dua hari terakhir, Imam sudah mau makan lebih dari biasanya. Sejak divonis mengidap sakit, Imam hanya mau makan 2-3 sendok dalam sehari.

“Alhamdulilah baru saja Imam minta makan lagi. Dia bilang sama bapaknya untuk dibelikan lalapan karena memang dia suka lalapan,” kata Wiji sembari menunjukkan lalapan kesukaan Imam.

Wiji menyatakan terima kasih atas kesediaan relawan yang membantu pengobatan Imam hingga hari ini.

Termasuk kepada Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim (Nunik) yang telah mengunjungi Imam kemarin serta kesediaannya membantu pengobatan Imam.

“Ibu Nunik bahkan akan membawa Imam ke RS Sukadana, Lampung Timur, agar lebih mudah mengontrol perawatan Imam. Saya sangat senang dan berterima kasih atas perhatian beliau,” pungkas Wiji.(*)

No comments

Powered by Blogger.