PAC GP Ansor Jabung Bagikan Sandal Jepit di Acara Safari Romadhon

Dalam menyemarakkan kegiatan di bulan suci Romadhon 1437 H /2016 M Pimpinan anak cabang gerakan pemuda ansor gelar safari Romadhon ke desa desa sekecematan Jabung. 18/06/2016

Bertepatan tanggal 12 Romadhon safari Ramadhan PAC GP Ansor Kecamatan Jabung di laksanakan di desa Adi luhur Kacamatan Jabung kabupaten Lampung Timur agenda ini di mulai dengan membagikan 100 pasang sandal jepit untuk anak-anak TPA anahdiyah al-amin Dusun 5 adiluhur.

Dalam rilisnya sekertaris PAC Ansor Kecamatan Jabung Wajid Husni menyampaikan bahwa kegiatan safari Romadhon tahun ini dilaksanakan di 5 titik yakni desa beteng sari, desa adi luhur, desa pematang taholo, desa mekar jaya dan desa mumbang jaya. Tujuan safari Romadhon tahun ini adalah untuk menjalanin silaturrahmi dengan masyarakat dan tokoh agama yang ada di desa-desa di kecamatan jabung serta menyampaikan program-program pac gp ansor kecamatan jabung lampung Timur.

Hadir pula dalam agenda tersebut kepala desa adi luhur Agus Pujiono. Dalam sambutannya pemerintah desa adiluhur sangat apresiasif dalam memberikan dukungan terhadap program program yang berbuah positif dalam setiap kegiatan terutama agenda safari romadhon tahun ini dan berharap GP Ansor Jabung dapat memberikan dukungan dan bantuanya guna mensuport pemerintah desa adiluhur dalam meciptakan pembangunan yang merata serta meberikan pelatihan pelatihan kepada pemuda dan masyarakat adiluhur khusunya.

GP Ansor merupakan badan otonom dari NU yang mana di dalamnya mengakomodir pemuda NU yang ada di seluruh nusantara. (Nn/jabung Online)

No comments

Powered by Blogger.