Bayi Malang Ditemukan Dibuang Di Toilet Masjid Metro Timur


Toilet Masjid Al Mujahidin tempat Bayi Dibuang

METRO – Warga Yosodadi, Metro Timur Lampung Digegerkan penemuan sesosok Bayi berjenis Kelamin Laki laki di sebuah Toilet Masjid Al Mujahidin setempat sekira pukul 12.30 WIB, Minggu, (28/08/2016).

Yana (40) mengatakan, penemuan Jasad bayi malang tersebut bermula ketika dua orang ibu yang sedang ke kamar mandi sontak melihat kaki seorang bayi yang terbungkus kain, merasa penasaran, mereka mendekati dan membuka helai kain itu ternyata benar bungkusan kain putih berisi bayi yang sudah tak bernyawa lagi. Melihat kejadian itu, penemu langsung berlarian sambil menjerit hingga membuat warga berhamburan kumpul di lokasi penemuan.

“Karena saya mendengar ada ibu-ibu yang menjerit dan sembari berkata ada mayat ada mayat, saya bergegas dan melihat ke tempat kejadian perkara ternyata benar ada mayat bayi, tapi saya hanya melihat kakinya saja sedangkan muka dan tubuh mayat tersebut tertutup plastik kresek warna hitam, saya tidak berani memeriksa bayi tersebut, kemudian saya menghubungi satpam yang berjaga di toko PB Swalayan, atas kejadian itu satpam langsung menghubungi polisi” ujar Yana.

Kapolsek Metro Timur, AKP. Yuniarta, membenarkan Penemuan sesosok bayi tersebut, Ia menjelaskan hasil pemeriksaan sementara di TKP menemukan seorang mayat bayi laki-laki yang ari-arinya sudah terpotong dalam bungkusan plastik warna hitam dan tidak ada bercak darah” jelasnya.

Polisi Masih Menyelidiki kasus ini, pihaknya belum tahu apa bayi tersebut di lahirkan di TKP atau hanya tempat membuang saja, Petugas masih mendalami dan menyelidiki lebih lanjut lagi” ungkap Kapolsek.

Kini Mayat Bayi Malang itu langsung di bawa petugas ke RSU. A. Yani Metro untuk di Visum. (red)

No comments

Powered by Blogger.