Kecamatan Natar "Gelar Rapat Kordinasi"

Selamat pagi sahabat JO, pada kesempatan kali ini JO akan membagikan informasi mengenai : Kecamatan Natar "Gelar Rapat Kordinasi"

Kecamatan Natar gelar rapat kordinasi bulanan(29/9/2016), yang diikuti oleh KUPT, KASI, Kepala Desa dan unsur lainnya.

Camat Natar, Dulkahar dalam sambutannya menyampaikan bahwa SPPT PBB tahun 2016 sudah diterima dan akan didistribusikan ke Desa. Perlu kita ketahui bahwa kesuksesan penarikan PBB ini akan berdampak pada peningkatan pembangunan di Lampung Selatan. Untuk itu kami percayakan kepada Kepala Desa untuk segera menyampaikan SPPT ini ke wajib pajak.

Setidaknya penarikan pajak ini sampai 3 bulan ke depan,"terangnya". Kepala Desa diminta agar maksimal dalam penarikan Pajak PBB ini setidaknya sampai 80%. Dulkahar juga mengingatkan kepala Desa agar memantapkan badan usaha milik desa, mulai dari peraturan desa hingga kepengurusan.
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
Sutejo (Perwakilan Polsek Natar), menghimbau agar kembali mengaktifkan siskamling, karena hal ini sangat efektif untuk menekan tindak kriminal.


Hadir dalam Rakor, Pendamping Program Keluarga Harapan. Menyampaikan bahwa terdapat penambahan tenaga Pendamping pada program ini.

Untuk program ini, kami minta kerja sama kepala desa untuk melakukan verifikasi data.

Laporan Wartawan JO: Alfian

No comments

Powered by Blogger.