8 TIPS SUKSES Untuk Bisa Sampai ke Jakarta dan Ikut Aksi Bela Islam III

8 Tips Sukses Untuk Bisa Sampai ke Jakarta dan IKUTI AKSI BELA ISLAM III

1. Anda harus yakin dan ikhlas bahwa perjuangan membela Islam III adalah panggilan jiwa.

2. Anda harus yakin bahwa melakukan demonstrasi adalah hak tertinggi manusia yang dijamin oleh Universal Declaration of Human Rights, UUD45, UU nomot 9 tahun 1998 tentang Kemerdekaan Menyampaikan Pendapat di muka umum. YANG MELARANG AKSI UNJUK RASA ADALAH KOMUNIS ATAU FASIS!

3. Dalam setiap demontrasi besar- besaran di Jakarta, polisi berusaha mengurai jumlah massa agar tidak terlalu besar dengan menghadang massa dari daerah. Untuk itu, jika Anda benar-benar dihadang, Anda dapat melakukan aksi di daerah dengan sasaran kantor gubernur, bupati dan atau walikota.

4. Jika Anda tetap ingin ke Jakarta, sesuai hak hak konstitusi Anda, sebaiknya menggunakan kendaraan truk. Atau dengan konvoi sepeda motor. Sebab, bus-bus biasanya takut membawa massa aksi karena larangan polisi.

5. Jika Anda melewati jalan tol, biasanya polisi gampang menghadang. Maka, gunakanlah jalan raya biasa. Jika ada polisi yang coba menyetop di jalan, Anda dapat melakukan negosiasi dengan argumentasi bahwa Anda sedang menjalankan hak hak konstitusional sebagai warga negara.

6. Pastikan percakapan Anda dengan polisi tersebut direkam ponsel dan diupload ke You Tube dengan sedikit terjemahan dalam bahasa inggris, agar seluruh dunia menonton.

7. Touring dengan motor cukup melelahkan seperti suasana mudik. Pastikan anda cukup istirahat dan makan bergizi.

8. Jangan lupa berdoa sebelum bepergian.

Penulis: Syahganda Nainggolan

No comments:

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.

Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.