Syekh Palestina menjadi Tamu Kehormatan pada Tabligh Akbar yang digelar di Lampung

Asslamualaikum sahabat JO, pada kesempatan kali ini JO akan membagikan informasi mengenai :
Syekh Palestina menjadi Tamu Kehormatan pada Tabligh Akbar yang digelar di Lampung


Jabungonline.com, Lampung – Tabligh Akbar yang digelar di setiap kabupaten oleh AV (Alquds Volunteer) yang dimulai sejak tanggal 24 sampai 30 Desember ini memilih Syekh Palestina sebagai tamu kehormatan, Tabligh Akbar yang mengusung tema “Dari Lampung Untuk Palestina” ini digagas oleh Alquds Volunteer bekerja sama dengan KNRP (Komite Nasional untuk Rakyat Palestina) dan Beberapa elemen masyarakat lain ini mengadakan Tour di Wilayah Lampung.

"AV pertamakali membuka acara di Lampung Tengah yang dihadiri sekitar 500 orang, dan akan di lanjutkan ke beberapa kota dan Kabupaten di Lampung." demikian dikatakan Cucu sebagai Koordianator AV Propinsi Lampung. 

"Acara tour ini digelar oleh AV dalam rangka memberikan edukasi atau pendidikan kepada masyarakat umum tenteng pentingnya kita berdonasi dan menyisihkan sebagian rizki kita untuk saudara-saudara kita yang se-iman terutama Palestina". tegas Cucu saat dikonfirmasi melalui telepon oleh tim Jabungonline.com,  Minggu (24/12).

Selain syekh Palestina AV juga memberikan edukasi kepada anak-anak melalui dunia pendidikan yaitu dengan berdongeng dan untuk para remaja yang suka dengan musik, AV memberikan edukasinya melalui Konser-konser. tutup Cucu Mulyono saat ditemui disela acara Tour Syekh Palestina di Lampung Utara.



Untuk diketahui bahwa dalam acara tersebut berdasarkan informasi yang jabungonline.com peroleh AV bekerjasama dengan KNRP juga melakukan penggalangan dana untuk Palestina.

No comments:

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.

Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.