Subhanallah, Habib Rizieq Diperiksa Zikir Berkumandang

Asslamualaikum sahabat JO, pada kesempatan kali ini JO akan membagikan informasi mengenai :
Subhanallah, Habib Rizieq Diperiksa Zikir Berkumandang


Jabungonline.com - Hingga pukul 11.00 WIB lalu, terpampang jelas ribuan massa pendukung pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab memadati halaman Polda Metro Jaya.

Meskipun Habib Rizieq kini tengah dalam pemeriksaan lanjut, para pendukung Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu memanjatkan doa secara khusyuk di tengah jalan.


Bahkan salah seorang koordinator massa pendukung mengatakan Habib Rizieq mendapatkan doa dari seluruh umat muslim dan jin muslim saat ini.

"Saya yakin beliau sebagai ulama selalu didoakan oleh malaikat bahkan jin-jin muslim turut mendoakan Habib Rizieq," ujar salah satu koordinator massa di atas mobil komando.


Sementara itu, selesai massa melakukan long march dari Masjid Al-Azhar mereka tetap menyerukan bahwa mereka siap bertahan dan menggelar zikir bersama di depan Polda Metro Jaya sampai pemeriksaan Habib Rizieq tuntas.
"Ujian Habib Rizieq ini memang besar. Dalam hal ini kita harus bersatu padu untuk mendoakan agar Habib Rizieq mendapat perlindungan Allah SWT," katanya.

Seperti diberitakan, Polda Metro Jaya hari ini menjadwalkan pemeriksaan kepada pimpinan Front Pembela Islam, Habib Rizieq Shihab.

Pemeriksaan itu terkait kasus dugaan penyebaran kebencian soal mata uang rupiah berlogo palu-arit. Meskipun belum memutuskan akan hadir atau tidak namun Juru Bicara DPP FPI, Slamet Maarif menyatakan sejumlah ormas akan mengawal Rizieq pada pemeriksaan itu.

Demikian sahabat JO informasi yang berhasil kami kutip dari berbagai media online, mudah-mudahan bermanfaat.

No comments:

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.

Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.