Aktif di FKAR Bandar Lampung Sama dengan Isi Celengan Tiket Surga

Training orientasi pengurus FKAR Bandar Lampung.

Jabungonline.com  Aktif dalam kegiatan dakwah sekolah, khususnya yang melembaga dalam organisasi Forum Kerja Sama Alumni Rohis (FKAR) Bandar Lampung, sama dengan mengisi celengan untuk tiket ke surga.

Demikian dikemukakan pemateri Suhendra atau biasa disapa Kak Suhe, saat mengisi Training Orientasi Pengurus (TOP) pengurus FKAR 2017 hari ini di SMP Wiyatama, Bandar Lampung.

Kak Suhe, penulis buku Nyontek Plusmengatakan, aktif dalam kegiatan dakwah di FKAR Bandar Lampung adalah sarana membeli tiket surga. Pasalnya, di sinilah para penggiatnya bisa mengajak sebanyak mungkin orang ke dalam aktivitas keislaman demi mancapai rida Allah.

“Kita menjadi cermin adik-adik di Rohis. Maka itu, lakukan perbuatan baik semaksimal mungkin. Bekerjalah seprofesional mungkin,” ujarnya.

Kak Suhe sendiri adalah mantan pengurus FKAR Bandar Lampung beberapa periode lalu. Alumnus SMAN 9 Bandar Lampung ini dikenal memiliki kemampuan memotivasi yang baik kepada pelajar dan mahasiswa.

Ketua Umum FKAR Bandar Lampung Muarif berharap, acara TOP ini bisa memaksimalkan peran pengurus dalam berorganisasi. Ia ingin setiap pengurus mengetahui tugas pokoknya masing-masing.

“Saya sepakat dengan Kak Suhe. Ini adalah cara kita membeli tiket surga. Ini adalah sarana kita menabung dalam celengan demi masa depan kita di akhirat kelak,” ujarnya.(*)

No comments:

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.

Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.