Breaking News

Cara Ampuh Hindarkan Anak Anda dari Pedofil


Jabungonline.com - Simak tips hindarkan anak dari Pedofil ini.

1. Jika ke kolam renang atau pantai, pakaikan anak kita baju renang 👉SERBA PANJANG. Baju lengan panjang + celana panjang. Jangan baju yang pas badan, agak dilonggarkan 1-2 ukuran. Kolam renang dan pantai adalah surganya pecinta Loli.

2. Untuk anak perempuan yg mulai besar, umur 8 tahun ke atas, tolong dibiasakan pakai miniset, terlebih saat berenang. Pedofil paling suka anak-anak yang bagian P-D mulai tumbuh.

3. Jangan lepas anak kita main game online di warnet. Warnet bisa jadi sarang para pedofil. Beberapa di antara mereka ada yang sebar foto-foto anak SMP tanggung yang ke warnet dg pakaian rumah seadanya (baju u can see, pakai rok selutut juga jadi incaran).

4. Waspadai orang-orang terdekat yang tinggal di rumah, dekat rumah atau sekolah. Modus para pedofil adalah memberikan beragam iming-iming mulai dari uang sampai barang . Ada juga yang gak ada modal atau gak sabar, membujuk langsung memberikan obat tidur

5. Awasi ketat anak-anak kita karena di grup pedofil ini tak segan-segan untuk mendorong para pemuda berlaku incest (hubungan sedarah )

6. Waspadai lingkungan kita. Para pedofil kadang suka hunting ke taman bermain. Anak-anak yang lepas pengawasan ortu bisa jadi sasaran. Sebisa mungkin anak-anak bermain di rumah saja.

7. Kalo sudah nafsu, mereka suka hunting dadakan anak usia 4 tahunan ke atas. Alasannya gampang diperdaya, gampang diculik dan belum bisa cerita detail kejadian .

8. Mereka juga menarik anak-anak dengan memelihara hewan yang lucu-lucu, supaya anak2 main ke tempat mereka. Kita juga wajib mengawasi profesi yg dekat dengan anak, misal guru privat, ojek antar jemput anak (bukan menyudutkan profesi, tapi mereka jg pakai profesi ini sebagai kedok)

Yang paling utama dari semua tindakan perlindungan terhadap anak adalah : DOA. Doakan terus anak2 di setiap ibadah 5 waktu kita,saat sepertiga malam terakhir, dan saat melepas dia keluar rumah.

Kudus, 17 Maret 2017
#CoretanEmaknyaFikri
#TyasUmmuFikri
#AntiCopasProShare

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.