Hadiri Rakorwil, PKS Metro Kokohkan Dakwah Kultural


Jabungonline.com - PKS Lampung menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) selama dua hari, 14-15 Maret 2017. Bertempat di Aula Arafah Kompleks Asrama Haji, Bandar Lampung (14/3)

Rakorwil PKS Lampung ini mengusung tema "Kokoh Berkhidmat Untuk Rakyat". Dihadiri oleh lebih dari 150 peserta, dari berbagai DPD di Lampung, PKS Lampung menghimbau kepada seluruh kader untuk lebih mengokohkan kerja-kerja Wilayah, daerah, hingga ranting. 

"Partai Keadilan Sejahtera harus mengambil peran strategis dalam masyarakat. Kader PKS harus menjadi problem solver, menjadi tokoh, menjadi kontributor, dalam masyarakat. Karena dasar gerakan kita adalah gerakan dakwah, bukan hanya gerakan partai. Sehingga, ketika kader mampu bergerak di semua lapisan dan lini masyarakat, maka PKS Lampung optimis akan menjadi lovely party atau partai yang layak dicintai", terang Ketua DPW PKS Lampung, Ahmad Mufti Salim.

"Gerakan partai dakwah kita tidak hanya sebatas kerja struktural, tapi juga kerja-kerja kultural. Jika hal ini mampu diejawantahkan oleh seluruh kader, maka Insya Alloh akhir 2017, PKS Lampung akan memperoleh menjadi the lovely party, atau partai yang dicintai masyarakat." Tambah Mufti dalam sambutannya.

Hal ini disambut hangat oleh semua DPD PKS se-Lampung. "Dengan mengusung jargon Berkhidmat Untuk Rakyat, maka PKS Metro siap untuk terjun ke masyarakat dan lebih mengokohkan dakwah kultural, sehingga akan tercipta partai yang mencintai masyarakat dan masyarakat yang mencintai partai", jelas Ahmad Khusaini, selaku Ketua DPD PKS Metro. (Usw)
Loading...

No comments:

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.

Berkomentarlah yang baik dan sopan.

loading...
Powered by Blogger.