Kader PKS Way Bungur adakan Konsultasi Kesehatan

Petugas kesahatan lakukan chek kesehatan kepada
Aparat Kepolisian. (Foto : Tim Jabung Online)
Jabungonline.com - Dewan Pengurus Cabang DPC PKS Kecamatan Way Bungur mengadakan kegiatan bhakti sosial berupa layanan konsultasi kesehatan dan general check up kesehatan meliputi check golongan darah, kolesterol, asam urat, gula darah dan tenai darah. Selasa 28 Maret 2017, 

Ketua DPC PKS Kecamatan Way Bungur Hi. Amru Muhlisin menjelaskan bahwa, kegitan rutin ini dilakukan setiap bulan, dalam rangka bagian khidmat PKS Way Bungur, memberikan pelayanan kepada masyarakat sebagaimana visi PKS.

Ketua DPD PKS lampung Timur, bapak Nur Fauzan, S.Pt. dalam sambutannya menekankan pentingnya menjaga kesehatan dan memahami general check up / check kesehatan.

"menjaga kesehatan dan memahami general check up / check kesehatan itu sangat penting, untuk kemudian hal tersebut dijadikan patokan pencegahan dan mengatur pola hidup sehat kita", tuturnya.

Nur Fauzan juga menyampaikan "bahwa kadang kita takut check kesehatan, dengan alasan semakin mengetahui kondisi kita, kita malah stres mikirin penyakit dan biaya berobat. Padahal justru dengan tau penyakit, berarti apa yang harus disegerakan dan mana yang harus dijauhi akan lebih tepat kita terapkan", tambah Fauzan.

Hadir dalam kegiatan tersebut dari unsur parawat desa, masyarakat dan kepolisian. "Kami berharap PKS terus memberikan layanan dan perhatian sesuai dengan kewwnangan dan kemampuan kepada masyarakat sebagai mitra pemerintah dan kami di kepolisian". Demikian yang disampaikan bapak Joko, selaku BabinKamTribMas desa Taman Negeri Kecamatan Way Bungur.

*Uswan / Kontributor Jabung Online
Loading...

No comments:

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.

Berkomentarlah yang baik dan sopan.

loading...
Powered by Blogger.