Kantor PKS Samarinda di Amuk Si Jago Merah

Kebakaran Kantor PKS di Jl. M. Yamin Samarinda
Jabungonline.com - Di tengah teriknya matahari di Kota Samarinda kawasan jalan M. Yamin Samarinda kembali terjadi Kebakaran kali ini menimpa sebuah bangunan yang mana di tempati kantor PKS. 

Kebakaran terjadi sekitar pukul 15.00 WITA, Minggu 19 maret 2017. 

Kebakaran itu sendiri menghanguskan sebuah kantor PKS di Jalan M. Yamin No. 34 Kelurahan Gunung Kelua Kecamatan Sempaja Utara, Samarinda, mendengar kabar tersebut Damkar Kota Samarinda menurunkan 3 buah unit tangki dan 1 mobil komando di bantu pemadam swasta serta Balakarcana juga relawan. 


Belum di ketahui penyebab terjadinya kebakaran tersebut, di hubungi terpisah salah satu petugas Damkar Kota Samarinda ‘Sunardi Siman’ sepertinya konsleting listrik atau arus pendek yang teejadi di kantor itu dan mengakibatkan terjadinya kebakaran. 

Sekitar pukul 15:40 WITA Kebakaran berhasil di padamkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, belum di ketahui dampak kerugian yang di alami Kantor PKS Samarinda.
Loading...

No comments:

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.

Berkomentarlah yang baik dan sopan.

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();
Powered by Blogger.