Kejurnas Karate Diharapkan Mampu Pacu Prestasi Karateka Lampung


Penutupan Kejurnas Karate Piala Mendagri XIX di GOR Saburai Bandar Lampung, Minggu (26/3). Foto: Humas Pemprov Lampung

Jabungonline.com  Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo berharap dengan telah diselenggarakan Kejurnas Karate Piala Mendagri XIX mampu meningkatkan prestasi cabang olahraga karate sekaligus mengevaluasi hasil pembinaan olahraga karate khususnya di Provinsi Lampung.

Demikian disampaikan gubernur yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekdaprov) Lampung Sutono pada Penutupan Kejurnas Karate Piala Mendagri XIX di GOR Saburai Bandar Lampung, Minggu (26/3).

Sutono mengatakan bahwa Kejuaraan Nasional Karate yang telah dilaksanakan merupakan moment dan wahana yang strategis untuk menjaring karateka berprestasi yang mampu membawa nama harum daerah, bangsa dan negara ke kancah internasional.

Selain itu dengan berakhirnya Kejurnas Karate, pihaknya diharapkan mampu meningkatkan prestasi cabang olahraga karate, sekaligus sebagai wahana untuk mengevaluasi hasil pembinaan olahraga karate, khususnya di Provinsi Lampung.

“Untuk memperoleh hasil yang maksimal, tentunya diperlukan berbagai latihan serta pelatih yang mumpuni. Untuk itu, Pemerintah Provinsi Lampung akan terus mendukung para Karateka untuk mewujudkan cita-cita menjadi karateka berprestasi,” ujarnya.

Sumber: Radar Lampung Online

No comments:

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.

Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.