PKS Usung Al Muzammil Yusuf pada Pilgub Lampung 2018

Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Lampung menggelar rapat koordinasi wilayah (Rakorwil) di Asrama Haji Bandar Lampung, Selasa - Rabu (14-15/3/2017). (Foto:Dok.PKS)

Jabungonline.com -Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Lampung akan mengusung kader internal partai, yakni anggota DPR RI Asal Lampung Al Muzammil Yusuf, dalam bursa pencalonan pemilihan Gubernur Provinsi Lampung 2018.

Hal itu secara resmi diumumkan dalam Forum Rakorwil PKS di Wisma Haji Lampung, Rabu (15/3/2017).

Ketua DPW PKS Lampung, Ahmad Mufti Salim, mengatakan proses dan tahapan sudah dilakukan oleh tim pemenangan pilkada wilayah, dan juga berdasarkan hasil polling yang dibuka oleh PKS, akhirnya secara resmi mengusung Al Muzammil Yusuf sebagai calon gubernur Lampung priode 2019-2024.

"Kita sudah sampaikan keputusan tersebut kepada presiden PKS Pak Mohammad Sohibul Iman dan Juga kepada pak Muzammil terkait penjaringan calon gubernur dari jalur internal, dan alhamdulilah Presiden PKS merestui, dan Pak Muzammil juga siap, maka langkah selanjutnya adalah melakukan komunikasi intensif dengan semua bakal calon gubernur Lampung" katanya.

Selanjutnya pihaknya pada April mendatang akan memanggil semua bakal calon gubernur lampung dari jalur eksternal yang muncul dipermukaan, untuk melakukan komunikasi politik lebih mendalam. Calon tersebut seperti M. Ridho Ficardo, Herman HN, Mustafa, Aziz Syamsudin, Ike Edwin.
"Untuk berkomunikasi lebih intensif lagi, kemudian menyatukan langkah dan persepsi sehingga langkah-langkah yang diambil sesuai dengan arah kebijakan dan kemajuan provinsi Lampung Kedepan" katanya.

Sementara itu, Ketua DPP Wilda Sumbagsel Gufron Aziz Fuadi menambahkan, pada prinsipnya seluruh jajaran PKS di semua tingkatan selalu melakukan proses dan mekanisme partai tanpa harus melakukan lobi-lobi politik untuk mencapai suatu kekuasaan.

Sumber: LamPost.co

No comments

Powered by Blogger.