Serap Aspirasi Masyarakat SMK Perintis adakan Sarasehan Pendidikan

Jabungonline.com - Diulang tahunnya yang ke-7, SMK Perintis mengadakan serangkaian acara kegiatan, salah satunya adalah sarasehan pendidikan yang digelar Kamis, 02 Maret 2017 di Aula SMK Perintis Adiluhur Kecamatan Jabung Kabupaten Lampung Timur.

Tema dalam acara sarasehan “antara siswa, orang tua dan sekolah untuk pendidikan yang lebih baik” dihadiri oleh 2 narasumber yakni Tukiran dan Abdul Jalil, hadir pula praktisi pendidikan, kepala sekolah SMP/MTs, kepala desa, guru, wali murid, ansor, dan HPJ.

“Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan, selain rasa syukur kegiatan ini merupakan sarana promosi, kaitannya dengan Jabung kami akan terus berusaha merubah stigma negatif Jabung melalui pendidikan,” pungkas Amin Mufroil, selaku Kepala SMK Perintis.

Saat diskusi Tukiran,  berpesan kepada seluruh peserta untuk menanamkan akhlak kepada anak-anak sebagai generasi bangsa, mulai dari keluarga dan sekolah, karena itu merupakan tanggung jawab kita bersama.

Abdul Jalil juga mengajak kepada seluruh undangan untuk terus bekerja keras mendidik akhlak anaknya ketika berada di rumah.

“Kualitas Jabung ke depan ditentukan generasi saat ini, Jabung saat ini sudah mulai berubah ke arah yang lebih baik dan harus terus berubah,” tegasnya.

Loading...

No comments:

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.

Berkomentarlah yang baik dan sopan.

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();
Powered by Blogger.