Breaking News

Teknologi Solahart Semakin Diminati

Jabungonline.com – Tekonologi Solahart atau pemanas air yang memanfaatkan matahari sebagai sumber energi terbaik saat ini semakin diminati masyarakat. Dari berbagai manfaat yang bisa didapat, teknologi tersebut sangat membantu masyarakat. Untuk mendapatkan teknologi ini pun mudah. Salah satunya melalui distributor resmi Solahart di Toko Tunas Karya, Jl. Laksamana Malahayati No. 37, Bandarlampung.

Owner Distributor Solahart Yunita mengatakan, Solahart merupakan pionir pemanas air tenaga matahari sejak 55 tahun lalu. Kini manfaatnya sudah bisa dinikmati masyarakat mulai kelas high hingga menengah.

“Menanggapi kebutuhan pemanas air (water heater) terus meningkat, tak hanya di gedung-gedung perkantoran atau hotel, penggunaannya pun makin digemari di perumahan,” jelasnya.

Ada tiga jenis pemanas air. Yakni pemanas air tenaga matahari, gas, dan listrik (electric). Untuk sektor hunian, pemanas air listriklah yang belakangan digemari. Karena lebih praktis dan pihak produsen pun makin banyak yang menawarkan pemanas air dengan kapasitas kecil dan cocok buat pasar rumahan.

Selain itu, dengan menggunakan Solahart juga memberikan manfaat langsung untuk mengurangi emisi gas rumah kaca. Karena dengan mengganti pemanas air listrik konvensional dengan Solahart dapat mengurangi emisi CO2 sebanyak 3 Ton setiap tahun. Dengan begitu anda turut serta membantu menjaga kelestarian bumi kita.

Selain itu, juga lebih hemat biaya pengeluaran dengan menggunakan Solahart di rumah. Tentunya menggunakan energi gratis dari matahari sepanjang tahun untuk pemanas air anda. Dengan demikian anda telah melakukan penghematan yang sangat besar.

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.