19 April Rakyat Jakarta Pilih Pempimpin Baru



Jbaungonline.com - Debat final Pilkada DKI Jakarta putaran kedua telah usai. Wakil Ketua Tim Pemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Muhammad Taufik mengatakan, penampilan pasangan calon nomor urut tiga santai dan lugas saat menjawab setiap pertanyaan.

Tim sukses pasangan cagub-cawagub DKI Anies Baswedan-Sandiaga Uno menyebut penampilan jagoan mereka di debat pamungkas malam ini sangat meyakinkan. Tim Anies-Sandi yakin kemenangan akan berada di tangan mereka pada 19 April mendatang.

"Insyaallah tanggal 19 (April) rakyat Jakarta akan memilih Anies-Sandi menjadi Gubernur DKI Jakarta," ujar Wakil Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi, M Taufik, di Jalan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (12/4/2017).

Menurut dia, program yang digagas oleh Anies-Sandi menunjukkan kalau mereka berpihak kepada rakyat kecil. "Saya kira tadi ada kebutuhan masyarakat Jakarta soal papan. Anies menyampaikan rakyat Jakarta banyak yang belum punya rumah, ke depan dia harus punya rumah dengan cara yang mudah dan terjangkau dengan DP nol rupiah," katanya.

*Darsono / Kontributor Jabung Online

No comments

Powered by Blogger.