Al Muzzammil Yusuf Sowan ke Lampung


Drs. H. Al Muzzammil Yusuf sedang menyampaikan materi. Foto: tim JO.

Jabungonlline.com – Bandar Lampung (15/4), di gedung Dewan Dakwah Indonesia (DDI) Lampung, anggota DPR RI Fraksi PKS Drs. H. Al Muzzammil Yusuf, M.Si melakukan kegiatan rapat dengar pendapat dengan masyarakat dengan tema “Laporan Kinerja Lembaga-Lembaga Negara kepada Publik Setiap Tahun di dalam Sidang Paripurna MPR RI.”pada hari Sabtu, seusai dzuhur. 

Acara ini dihadiri berbagai ormas dan organisasi Islam, namun juga tak kalah penting, dihadiri oleh masyarakat Lampung dari berbagai daerah yang ada di Lampung. Mulai dari sekitaran Bandar Lampung, Metro, hingga Lampung Utara. Kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan kegiatan-kegiatan yang sudah dilakukan oleh Bapak Muzzammil Yusuf kepada masyarakat Lampung serta silaturahim kepada masyarakat Lampung, mengingat Muzzammil Yusuf sendiri adalah orang Lampung. 

“Acara ini sangat positif, kita jadi memiliki wawasan terhadap perpollitikan yang tidak mungkin dipisahkan dalam kehidupan ini. Agar lebih arif dan bijak dalam memandang politik di Indonesia, karena selama ini kesan masyarakat adalah politik hanya sebagai alat untuk mengejar uang. Tapi masih banyak orang yang mau berjuang, bekerja, seperti beliau yaitu Bapak Al Muzzamil Yusuf.” ucap salah seorang peserta.


*Betty Permana / Kontributor JO.

No comments

Powered by Blogger.