Breaking News

Anies Diserang Partai Ka’bah-ka’bahan, ini Komentar Ust Bachtiar Nasir




Jabungonline.com - Ketua Gerakan Nasional Pengurus Majelis Ulama Indonesia (GNPF) MUI, Bachtiar Nasir menyataka akan menerjunkan tim untuk menjaga suara pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno pada Pilkada DKI Jakarta 19 April mendatang.
Advertisement

Ia pun menyatakan jika basis suara pasangan calon nomor urut tiga itu harus bulat di wilayah Jakarta Timur. Dan ia pun yakin jika kemenanagan untuk pasangan Anies-Sandi sudah terlihat.

“Kita sudah menang sebelum pilkada. Umat islam tidak takut kalah,” ujar Bachtiar Nasir, Jakarta, Sabtu (15/4).

“Kita dalam pertolongan Allah. Siap jaga Jakarta Timur? Jangan sampai suara kita berkurang.”

Ia pun turut menyinggung perlawanan ulama yang dianggapnya telah sesat. Tak lupa, ia pun menyebut partai berlambang ka’bah yang senantiasa menyerang paslon dukungannya. “Kita sedang diserang oleh kabah2an. Ada ulama-ulamaan yang menjadikan sorga-sorgaan. Kita sedang diserang oleh partainya kabah-kabahan,” pungkas Bachtiar Nasir.

Seperti diketahui, KPU DKI Jakarta telah menetapkan hasil Pilkada DKI pada putaran pertama, pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni memperoleh 17.07 persen suara, Sedangkan Ahok- Djarot memperoleh 42,99 persen suara, dan pasangan Anies-Sandiaga memperoleh 39,95 persen suara.

Hasil tersebut tidak berbeda jauh dengan quick count Pilkada DKI yang dirilis sejumlah lembaga survei. Sehingga pasangan Ahok-Djarot danAnies-Sandi yang berhak maju ke Pilkada DKI putaran kedua.

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.