Blogger Newbie dan Mastah Tumplek di Gramedia, Tapis Blogger Hadirkan Pemred Jejamo.com Adian Saputra

Tapis Blogger. | Ist

Jabungonline.com – Bloggernewbie (pemula) dan mastah (mahir) tumplek di Toko Buku Gramedia  Tanjungkarang, Sabtu, 16/4/2017. Mereka berkumpul dalam Pelatihan Menulis Artikel yang diadakan Tapis Blogger. Pemimpn Redaksi Jejamo.com Adian Saputra hadir sebagai pembicara.

Dalam pemaparannya, Adian Saputra mengatakan, semua karya jurnalistik bisa berasal dari ide apa saja, yang penting fakta. Misalnya, kita baru selesai membaca buku, kemudian kita menulis resensi buku yang termasuk dalam bagian artikel.

“Untuk Anda yang suka menonton film, sayang sekali jika biaya karcis nonton ke bioskop tidak diputar ulang. Anda dapat menulis resensi film tersebut dan mengirim ke media, minimal ke blog pribadi,” ujar mantan jurnalis Lampung Post itu.

Adian juga mengajak peserta untuk tidak malas membeli buku.

“Buku adalah investasi, jangan hanya meminjam!” pesan penulis buku Menulis dengan Telinga itu.

Adian juga mengajak, peserta rajin menulis pengalaman pribadi dan seputar wisata Lampung di blog masing-masing

“Acara ini menghadirkan blogger profesional dan juga penulis pemula. Kami mewadai anggota Tapis Blogger untuk belajar menulis. Ini pertama kali kelas menulis Tapis Blogger untuk umum,” ujar Naqiyyah Syam, founderTapis Blogger.

Hadir juga di Pelatihan Menulis Artikel tersebut penulis Komik Best Seller 10 Pahlawan Islam Izzah Annisa, novelis Yoga Pratama, penulis Fitri Restiana, Direktur Utama Aura Publishing Ikhsanuddin, blogger profesional Lampung Sandi Prayoga, Rangga Aradea, Rhodoy, dan banyak lainnya.(*)

Sumber: Jejamo.com

Loading...

No comments:

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.

Berkomentarlah yang baik dan sopan.

loading...
Powered by Blogger.