Breaking News

Chusnunia Lantik Syahruddin Putra Sekda Lamtim


Bupati Lampung Timur Chusnunia melantik Syahruddin Putra sebagai sekda di Gedung Pusiban, Jumat 31 Maret 2017

Jabungonline.com - Syahruddin Putra merupakan sekretaris daerah termuda di Provinsi Lampung. Pria kelahiran tahun 1970 ini telah menempuh karir dengan cukup cemerlang.

Bupati Lampung Timur Chusnunia melantik Syahruddin Putera sebagai sekretaris kabupaten di Gedung Pusiban Sukadana, Jumat 31 Maret 2017, sesuai Surat Keputusan Bupati Lampung Timur Nomor 821.22/647/25/SK/2017 tertanggal 29 Maret 2017. 

Jabatan sekda telah kosong sejak 12 Januari 2015. Sebelumnya posisi ini dijabat oleh pelaksana tugas sehingga kewenangannya terbatas.   

Chusnunia mengucapkan selamat kepada sekda yang baru dilantik. "Guna menjaga kesinambungan pembangunan dan pelayanan publik, telah dilakukan seleksi sesuai aturan," kata dia.

"Jabatan yang disandang adalah amanah dan tanggungjawab yang harus dipertanggungjawabkan. Lakukan bentuk pelayanan terbaik untuk masyarakat dan pengabdian untuk kabupaten, tentunya ditambah dengan kesabaran dan keiklasan," terangnya.

Tentunya, kata Chusnunia, sekda baru mampu membuat program inovatif dengan persoalan yang banyak. Kalau roda dijalankan dengan apa adanya akan tidak ada perubahan. "Keterbatasan harus dimaklumi dan harus buat inovasi," tambahnya.

Sedangkan, Sekda Lampung Timur Syahruddin Putera mengatakan akan melakukan konsolidasi kepada jajaran SKPD dan lainnya. "Saya terima kasih atas amanah ini, dan saya akan konsolidadi dengan jajaran," kata dia. (*)

* Darsono / Kontributor Jabung Online

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.