Breaking News

Kapolresta: Saya Minta Maaf

Jabungonline.com - Kapolresta Bandar Lampung Komisaris Besar Murbani Budi Pitono menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat Lampung terkait beredarnya foto anggota Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) 308 yang berfoto dengan lima jenazah begal.

Menurut Murbani, tidak ada niat anggotanya memposting dan menyebarkan foto tersebut ke media sosial, dan sampai menimbulkan pro dan kontra di masyarakat.

Foto anggota polisi dengan lima jenazah pelaku begal asal Jabung, Lampung Timur sempat menjadi viral di media sosial, seperti facebook maupun twitter, Minggu (2/4) malam.

Banyak komentar pro dan kontra terkait foto yang diunggah beberapa pemilik akun media sosial.
Namun pada Senin (3/4), pasca informasi kedatangan paminal Mabes Polri ke Lampung, sejumlah postingan foto di media sosial yang diunggah mendadak hilang dihapus pemiliknya.

Seperti diketahui, lima begal yang berusia 17 dan 20 tahun adalah residivis dan DPO yang beroperasi lebih dari 30 titik di wilayah hukum Bandar Lampung yang ditembak mati tim Tekab 308, Sabtu (1/4) dinihari.

Peristiwa tembak mati lima begal ini diakui Kapolresta sebagi rekor tertinggi di wilayah hukum Polresta Bandar Lampung.

Tim Mabes Polri datang ke Lampung untuk memeriksa Tekab 308 Polresta, Apa hasilnya? Baca selengkapnya di Tribun Lampung cetak edisi Selasa, 4 April 2017.

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.