Ketum MUI: Dakwah Zakir Naik Sesuai dengan Perintah Allah




Jabungonline.com – Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat KH Ma’ruf Amin menyatakan cara dakwah yang dijalani Da’i Internasional asal India, Zakir Naik sudah sesuai dengan perintah Allah dalam Al-Qur’an.

“Zakir naik itu berdakwahnya sudah sesuai dengan perintah Allah yang tercantum di Al-Qur’an. Sehingga banyak orang yang tertarik dan masuk Islam,” katanya saat ditemui Panjimas.com di Bogor, Rabu (05/04).

Menurutnya model dakwah yang dilakukan Zakir Naik sesuai dengan perintah dalam Surat An-Nahl ayat 125, ‘Ud’u ilaa sabiili rabbika bil hikmati wal mau’idhotil hasanati, wa jadilhum billati hiya ahsanu. Yakni, ajaklah (manusia) kepada jalan Tuhanmu dengan cara yang bijak dan pelajaran yang baik. Dan jika terjadi perdebatan, maka berdebatlah dengan cara yang baik.

“Saya kira itu yang dilakukan. Ada dialog, ada perdebatan mencari suatu kebenaran. Harus diartikan seperti itu,” ujarnya.

Sebelumnya, Zakir Naik beserta keluarga dalam sepuluh hari ini berada di Indonesia dalam rangka safari dakwah bertajuk “Zakir Naik Visit Indonesia 2017”. [TM]

Sumber: Panjimas.com

No comments

Powered by Blogger.