Lampung Peduli Palestina


Jabungonline.com – Al Quds Volunteer Indonesia atau AVI wilayah Lampung berencana mengadakan berbagai perlombaan dengan total hadian puluhan juta rupiah,

Acara akan dilaksanakan pada  13-14 Mei 2017 berupa lomba-lomba kategori anak sekolah dan umum mulai akustik perkusi, dai cilik, nasyid, menggambar dan mewarnai juga pemilihan mulei mekhanai Palestina.

Yasir Setiawan ketua pelaksana kegiatan  mengatakan, acara ini diadakan sebagai bentuk kesadaran kita pada Allah azza wa jalla  bahwa sebagai umat muslim kita memiliki satu amanah yang harus kita jaga, yaitu, menjaga kemuliaan Masjidil Aqsha.

Berdadsaarkan info yang kami terima akan hadir bintang tamu nasional seperti Shouhar yang  akrab dengan syair-syair haroki. Yasir menegasakan bagi yang ingin mdaftarkan diri bisa ke kontak personal masing-masing cabang lomba atau bisa kunjungi akun Instagramnya @alquds_volunteer.

Lebih lanjut Yasir menyampaikan agenda ini juga bertujuan untuk menyadarkan umat muslim lainnya yang lupa akan hal tersebut. Acara ini adalah yang pertama dan in syaa Allah akan berkelanjutan.” ujar Yasir Setiawan yang juga pemilik King' Kreasi.

Puncak acara pada tanggal 25 Mei rencananya bertempat di GOR Saburai Bandar Lampung dengan menggelar “Konser Amal Berjuang Hingga Akhir dan Karnaval Al Aqsha”. Selain itu akan ada Bazaar Expo.

No comments:

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.

Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.