Breaking News

Peduli Jakarta, Muslim Kalbar Ikut Kawal Proses Pilkada Jakarta

Foto: Teras Bintang
Jabungonline.com - Gerakan Muslim Kalbar Untuk Jakarta merupakan forum gerakan yang terbentuk atas kesadaran umat Islam Kalbar untuk ikut berperan dalam mengawal proses pemilihan kepada daerah (PILKADA) DKI Jakarta supaya berjalan dengan jujur dan adil.

Rombongan Gerakan Muslim Kalbar Untuk Jakarta berjumlah kurang lebih 150 orang, rombongan berangkat dari Kota Pontianak dan telah berada di DKI Jakarta sejak hari Jumat 3 Maret sampai hari ini Jumat 31 Maret 2017

Tedi Haryadi salah satu anggota GMK-UJ saat kami temui menyampakan rasa prihatin terhadap kondisi Jakarta hari ini, dengan mencontohkan Kalbar hari ini. 

"Sedih rasanya melihat Jakarta hari ini, bagaimana tidak, kami di Kalbar hari ini sudah merasakan bagaimana rasanya dipimpin oleh orang yang tidak se-aqidah dengan kami, bahkan hampir dua periode", tandasnya. 

Lebih lanjut Tedi menyampaikan Jakarta ini adalah barometer jika Jakarta hari ini tumbang atau berhasil dikuasai bukan tidak mungkin Indonesia menjadi seperti Singapura. 

Diawal kedatangan GMK-UJ Habib Muhammad Rizieq Shihab sangat menyambut baik gagasan dari GMK-UJ untuk berpartisipasi pada pilkada khusus DKI Jakarta dan sangat berterima kasih atas kunjungan dan dukungan bagi Umat Islam Kalbar. “Terima kasih yang setinggi-tingginya kami sampaikan atas kedatangan dan dukungan Umat Islam Kalimantan Barat untuk mempersatukan Umat Islam”.

*Darsono / Kontributor Jabung Online

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.