Polisi Selidiki Mobil Misterius Terbakar di Pengajian Rizieq, Fahri: "Jangan bilang misterius...bilang aja Teroris"

Jabungonline.com - Teror ledakan mobil terjadi saat acara Tabligh Akbar Habib Rizieq Shihab, Minggu (16/4/2017) dini hari.

Seperti diposting Fanpage Habib Muhammad Rizieq Syihab, Minggu 16 April 2017, Jam 00.00 telah terjadi terror kepada umat Islam dan hampir membunuh ribuan jamaah umat Islam yang hadir di acara Tabligh Akbar Isro Mi'roj di Cawang Kompor Jakarta Timur markas DPD FPI DKI. Kejadian dimana terdapat indikasi dengan cara membakar mobil yang parkir di sekitar tempat acara. Mobil Kijang yang terbakar meluncur kearah ribuan jamaah majelis beruntung kejadian tersebut segera dapat diatasi.

Dari hasil investigasi laskar FPI dari Bekasi Raya telah menemukan 4 drigen besar berisi bensin di dalam mobil kijang kapsul berplat B 7208 EQ dan 4 drigen besar berisi bensin di dalam mobil kijang grand berplat B1552 AH yang parkir di area majlis dan kedua mobil tersebut ditinggalkan oleh pemiliknya. JAM 03.00 BARU TIM GEGANA TIBA DI LOKASI.

Diberitakan Liputan6, Polisi masih Selidiki Mobil Misterius yang Terbakar di Pengajian Rizieq.

"Sedang periksa saksi-saksi (kebakaran mobil). Kasusnya sedang didalami ya," kata Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Timur Ajun Komisaris Wasiem.

http://news.liputan6.com/read/2921959/polisi-selidiki-mobil-misterius-terbakar-di-pengajian-rizieq

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah heran dengan kepolisian yang biasanya langsung keluarkan statemen "TERORIS" seperti pada Bom Panci.

"Jangan bilang misterius...bilang aja teroris langsung.." sergah Fahri Hamzah melalui akun twitternya, Minggu (16/4).

"Kalo panci meletek Baru disebutnya teroris, mobil doang mah masih misterius," komen Ario Wicaksono‏ @airoariow menimpali.

"Coba kalo terduganya muslim, sehati2 itukah pilihan bahasanya?" komen @DwiDefiantoro. 

"Klo KTP gak angus, trus pelaku berjenggot nah baru TERORIS bang... Biasany bgtu," ujar @Agusdarminto17.



No comments

Powered by Blogger.