Breaking News

Ribuan Warga Purbolinggo Ikuti Pengajian Akbar Isra' Mi’raj Nabi Muhammad SAW


Foto : tim Jabung Online

Jabungonline.com - Ribuan warga mengikuti pengajian akbar dalam rangka Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Lapangan Desa Tambahdadi Purbolinggo Lampung Timur,  5 April 2017.

Meski terik mentari menyangat pada acara yang dilaksanakan siang itu tidak menyulutkan antusiasi ribuan warga untuk menyaksikan pengajian akbar yang dihadiri oleh Bupati Lampung Timur Chusnunia dan KH Anwar Zahid dari Bojonegoro Jawa Timur.

Prayetno mengatakan, kegiatan pengajian akbar ini untuk memperingati Isra’ Mi’ aj Nabi Muhammad SAW sekaligus memupuk tali silaturahmi dengan menanamkan pesan agama kepada orang tua dan pemuda. Kegiatan ini merupakan pengajian yang dilaksanakan oleh pemerintahan desa dengan melibatkan masyarakat setempat.

"Pengajian ini pun untuk meningkatkan peran warga dalam rangka gotong royong dan meningkatkan keimanan serta ketakwaan kepada Allah Tuhan Yang Maha Esa," kata dia yang juga Kepala Desa Tambahdadi saat memberikan sambutan.

Sementara Bupati Lampung Timur Chusnunia mengucapkan terima kasih kepada ribuan warga yang sudah mendatangi pengajian akbar ini. Kegiatan ini harus terus dilakukan untuk mempersatukan umat. Pesan yang disampaikan KH Anwar Zahid sangat baik dan harapannya dapat diserap dengan baik.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini silaturahmi dan gotong royong makin kuat," tutupnya. (*)

*Darsono / Kontributor Jabung Online

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.