Breaking News

Sambut Hari Jadi ke 18, Pemkab Lampung Timur Gelar Selawat Akbar

Pemkab Lampung Timur menggelar selawat akbar yang berlangsung di Sukadana, Minggu malam, 3/4/2017.

Jabungonline.com Pemerintah Kabupaten Lampung Timur menggelar acara Lampung Timur Bersholawat di halaman Gedung Islamic Center di Sukadana, Minggu malam, 2/4/2017. Acara ini untuk memperingati hari ulang tahun Bumei Tuwah Bepadan yang ke-18 tahun 2017.

Acara selawat akbar tersebut dipimpin oleh pimpinan Majelis An Nur Provinsi Lampung Habib Umar Bin Muhdor Alhaddad. Tak ketinggalan pula Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim ikut hadir untuk berselawat.

Nunik, sapaan Chusnunia Chalim, mengatakan kegiatan selawat akbar yang digelar dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Lampung Timur yang ke-18 ini bertujuan untuk memohon kepada Allah agar Lampung Timur senantiasa mendapat limpahan rahmat.

“Agar Lampung Timur senantiasa aman, damai, makmur, dan berkeadilan,” tambahnya.

Nunik menyampaikan rasa terima kasih atas partisipasi masyarakat Lampung Timur yang telah membantu kinerja pemerintah dalam mewujudkan keamanan serta kenyamanan di kabupaten tersebut.

Bupati perempuan itu juga berharap, melalui kegiatan salawat akbar ia senantiasa diberikan kemudahan dalam menjalankan amanah rakyat. “Sehingga akan lebih mudah membawa kemajuan Lampung Timur di bawah kepemimpinan yang mengedepankan kepentingan masyarakat dan kemajuan kabupaten milik kita ini,” ujar Nunik di hadapan ribuan peserta selawat akbar.(*)

Sumber: Jejamo.com

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.