Sandi Minta Semua Timses dan Relawan Kerja Keras Jelang Pencoblosan




Jabungonline.com - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Sandiaga Uno mengatakan menghadapi pencoblosan pada tanggal 19 April 2017 pihaknya harus kerja lebih keras karena dihantam lebih banyak isu lagi.

"Kita harus lebih tegar jangan hilang konsentrasi. Kita dihantam begitu banyak gerakan sistematis di akar rumput yang teman - teman menyikapi sebagai bagian daripada proses untuk melakukan penggalangan suara," kata Sandiaga di Purwakarta, Kamis.

Dia menginginkan nanti semua pihak termasuk media, dimohon mengawal agar pemilu jujur, adil dan demokrasi.

Terkait hasil survei elektabilitas pasangan Anies - Sandi yang sebagian besar, lebih unggul dari lawannya pasangan Basuki Tjahaja Purnama - Djarot Saiful Hidayat.

"Kita harus kerja lebih keras. Seperti yang saya sampaikan sejak awal. Kita punya survei internal sendiri yang tidak pernah saya rilis. Itu menunjukkan bahwa kita dalam posisi unggul tapi bukan berarti kita harus santai dan jumawa," kata Sandiaga.

Pasangan Anies - Sandi harus kerja keras, yakinkan warga DKI tinggal lima hari lagi, katanya.

"Kita pastikan bahwa Anies - Sandi bisa hadir sebagai persatuan, solusi masalah masyarakat kebanyakan," kata Sandiaga.

Pada putaran kedua pilkada DKI Jakarta pasangan Anies Baswedan - Sandiaga Uno lolos ke putaran kedua bersama pasangan Basuki Tjahaja Purnama - Djarot Saiful Hidayat.

No comments

Powered by Blogger.