Ulama Betawi ini Ingin Punya Pemimpin yang Bisa Shalat Subuh Berjamaah




Jabungonline.com - Dr. KH A Luthfi Fathullah yang merupakan ulama asli betawi meminta masyarakat Jakarta supaya jangan salah memilih pemimpin. Ia menganjurkan masyarakat untuk memilih pemimpin yang baik dan taat kepada Allah SWT.

“Pilih pemimpin yang akhlaknya cakep dan baik, agamanya Muslim,” kata Kyai Luthfi saat mengisi tabligh akbar bertema ‘Dzikir dan Do’a untuk Pilkada Damai’ di Masjid Agung Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (15/04/2017) seperti dikutip dari Suara-islam.

Ulama Asli Betawi ini mengaku punya keinginan memiliki gubernur yang bisa shalat subuh berjamaah, shalat Idul Fitri berjamaah, takbiran bersama. Alasannya, dengan seringnya pemimpin bersama rakyat, maka cinta bisa tumbuh.

Ia pun mengingatkan bahwa yang tidak kalah penting adalah memilih pasangan calon yang taat pada Allah Swt, bukan taat pada partai.

Direktur Pusat Kajian Hadits ini mengatakan isi surat Almaidah ayat 51 sudah jelas bahwa muslim harus memilih seorang pemimpin muslim. Dan, undang-undang pun tidak melarang memilih pemimpin berdasarkan pilihan agama.[]

No comments

Powered by Blogger.