Breaking News

Upacara HUT 18 Lampung Timur Sempat Diwarnai Insiden Bendera Merah Putih Terlilit


Anggota Paskibraka saat mengibarkan bendera dalam dirgayahu Lampung Timur ke 18 di Lapangan Brimob Sukadana, Kamis 20 April 2017.


Jabungonline.com - Pengibaran bendera merah putih dalam upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Lampung Timur di Lapangan Brimob sempat terjadi insiden, Kamis 20 April 2017.

Saat petugas membuka lipatan bendera, terjadinya insiden bendera terlilit. Namun seketika diperbaiki oleh petugas hingga bendera naik dan iringan lagu selesai.

Bupati Lampung Timur Chusnunia saat menyampaikan amanatnya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak, pendiri kabupaten, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, cendikiawan dan elemen masyarakat. "Pemerintah daerah berupaya mendesain pembangunan Lampung Timur ke depan dengan formula berdasarkan perkembangan zaman tanpa meninggalkan budaya," kata dia.

Chusnunia mengajak semua pihak mengisi kembali pembangunan daerah. Sebagai aparatur negara, mari tingkatian disiplin, keeja keras, ikhlas, dan cerdas sebagai birokrasi. Tujuan utama pemerintah adalah menyelenggarakan pembangunan.

Visi Lampung Timur pada 2016-2021 terwujudkan warga aman, mandiri, sejahtera dan berbasis agribisnis dan SDM kepentingan rakyat.

"Atas nama ucapan terima kadih dan hormat setingi-tingginya kepada pimpinan sebelumnya dalam mendukung pembangunan daerah," ujar Chusninia.

Usai melaksanakan pengibaran bendera, bupati bersama wakil bupati dan forkopimda memberikan satya lencana kepada 60 aparatur sipil negara yang sudah mengabdi 10 hingga 30 tahun. (*)

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.