Breaking News

Anggota Satpol PP Lampung Timur Kiki Yunita Sari Minggat dari Rumah

Suwarni sedang memegang foto anaknya Kiki Yunita Sari

Jabungonline.com -Kiki Yunita Sari, anak pasangan Suyanto dan Suwarni, yang menjadi anggota Satpol PP Kabupaten Lampung Timur, sudah 13 hari ini tidak diketahui keberadaannya.

Ayah Kiki, Suyatno, mengatakan, putri bungsunya tersebut pergi meninggalkan rumahnya pada 3 Mei 2017 dengan menggunakan sepeda motor. Namun, motor tersebut kemudian  dititipkan di rumah kakaknya yang berada Desa Siraman, Kecamatan Pekalongan pada hari yang sama.

Pada tanggal 14 Mei kemarin, lanjut Suyatno, Kiki sempat mengirimkan pesan SMS kepada kakaknya yang isinya meminta maaf kepada seluruh keluarga yang karena i telah membuat susah keluarga. Namun ketika dihubungi nomor handponenya langsung tidak aktif.

Sementara itu Ibunda Kiki Suwarni mengatakan, kejadian tersebut merupakan kali kedua Kiki pergi meninggalkan rumah. Sebelumya pada tahun 2014, saat Kiki masih bekerja di sebuah toko swalayan, pernah minggat selama satu bulan dan kembali pulang kerumah.

“Dulu tahun 2014 pernah pergi meninggalkan rumah tanpa ada masalah apapun. Pihak keluarga sudah kebingungan mencari keberadaannya, namun Kiki akhirnya pulang sendiri. Saya takut penyakit Kiki yang dulu kambuh lagi,” ujarnya kepada jejamo.com, Selasa, 16/5/2017.

Kasus kepergian Kiki Yunita Sari saat ini sudah ditangani oleh pihak kepolisian sektor Pekalongan Lampung Timur. Pihak keluarga berharap Kiki cepat ditemukan.

Pihak keluarga juga meminta bantuan seluruh masyarakat apa bila melihat dan mengetahui Keberadaan Kiki Yunita sari agar dapat menghubungi ke Nomor 085839071192,atas nama Ferdi ( Kakak kandung Kiki) pihak keluarga juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh masyarakat.(*)

Sumber: Jejamo

No comments:

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.