"Dear Habib Rizieq"

"Dear Habib Rizieq"

Dear Habib Rizieq,
Afwan bib...kami tau kesalahan terbesar Habib hingga seperti "dipaksakan" untuk masuk penjara adalah karena Habib tidak pernah mau berkompromi dengan kemunkaran. Coba Habib mau kompromi, pasti Habib akan hidup "happy". Dapat kemudahan dakwah disana-sini. Mengisi ceramah di TV seminggu 2x. Diundang ke Istana untuk mengisi ceramah Maulid atau Isra' Mi'raj. Atau bisa jadi Habib akan diangkat jadi Imam besar Istiqlal atau malah Menteri Agama.

Dear Habib Rizieq,
Kami juga tau, kenapa Habib begitu dibenci para penguasa negeri, karena Habib begitu menentang penjajahan asing dan aseng. Habib sangat lantang menyuarakan kegeraman akan dominasi ekonomi aseng, intervensi asing dalam segala bidang. Habib seperti bukan "Ulama" yang penguasa inginkan.

Dear Habib Rizieq,
Bib...Habib pasti tau kenapa para taipan itu benci habib setengah mati. Iya...habib telah membuat mereka rugi puluhan bahkan mungkin ratusan triliyun gegara Aksi Habib yang membuat Ahok sampai kalah Pilkada bahkan sekarang sampai dipenjara. Kenapa sih bib, dulu gak terima aja sogokan 1 Triliyun dari para taipan sebelum Aksi 212. Dengan uang 1 Triliyun, habib bisa beli satu pulau, bangun masjid segede Gaban yang bisa menampung ratusan ribu jamaah, bahkan bisa bebas berpoligami daripada terus difitnah dengan gosip keji dan murahan. Kenapa sih bib ???

Dear Habib Rizieq,
Habib pasti juga tau, FPI jadi musuh besar pelaku maksiat di negeri ini. Para konglomerat pengusaha hiburan ga pernah tidur nyenyak gegara aksi laskar FPI yang gagah berani menumpas kemaksiatan. Kenapa sih bib...padahal kalau habib mau, anak-anak FPI bisa saja mengaji tenang, menuntut ilmu agama, tak perlu turun ke jalan dengan resiko ditangkap aparat, bentrok dengan preman atau bisa syahid dalam perjuangan. Kenapa bib...antum ga kasian sama mereka ???

Dear Habib Rizieq,
Jika PKI benar-benar bangkit, maka kami yakin Habib akan jadi target utama untuk dilenyapkan. Dalam sejarahnya, PKI adalah organisasi kotor yang tidak segan menumpahkan darah siapapun yang bersebrangan, bahkan dengan cara-cara biadab. Habib tidak takut ???

Beruntunglah Indonesia dan ummat Islam memiliki Habib Muhammad Rizieq Syihab sang pemberani !!! Sang Ulama "penangkap tikus". (Kata Aa Gym & Ust Arifin Ilham). Sang Ulama yang tidak pernah tergiur harta, wanita, jabatan, godaan popularitas dan hidup nyaman.

Dialah Singa Podium yang setiap orasinya bisa membuat jutaan ummat terkesima dan terbangkitkan ghiroh jihadnya.

Seorang Pemimpin ummat yang tidak hanya punya anak-anak muda FPI sebagai laskar yang berani mati, tapi juga seluruh ummat Islam yang anti kemaksiatan.

Jika sekarang Habib Rizieq dihina, dicaci maki, difitnah sana-sini, itulah resiko yang pasti sudah beliau perhitungkan.

Jangan takut bib, jangan pernah mundur menyuarakan kebenaran, ummat Islam hanif negeri ini selalu bersamamu. Kami siap menunggu komandomu selanjutnya ! Allahu Akbar !

(by Hilmi Firdausi)

No comments

Powered by Blogger.