Breaking News

Muhaimin Iskandar Hadiri Peresmian Kantor DPC PKB Lampung Tengah


Muhaimin Iskandar bersama Chusnunia Chalim, Bupati Lampung Tengah Mustafa, dan Gubernur Lampung Ridho Ficardo saat meresmikan kantor DPC PKB Lampung Tengah.

Jabungonline.com Ketua Umum DPP Partai kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar meresmikan kantor DPC PKB Kabupaten Lampung Tengah. Dengan diresmikannya kantor baru ini, diharapkan dapat lebih memacu daya juang para kader agar dapat tersalurkan dengan baik karena kader PKB merupakan kader NU yang militan dan tahan banting.

Bupati Lampung Tengah yang juga bakal calon gubernur Lampung dari Partai NasDem juga hadir dalam acara itu. Tampak juga di lokasi Gubernur Lampung M ridho Ficardo dan Bupati Lampung Timur yang juga kader PKB Chusnunia Chalim.

Dalam sambutan singkatnya, Cak Imin, sapaan karabnya, merasa bangga karena kontribusi yang diberikan kader sudah maksimal dengan mengirimkan dua kader PKB yang mewakili Provinsi Lampung di kursi parlemen.

Dengan kontribusi ini, memperkuat kiprah partai dalam pemerintahan Prsiden Joko Widodo supaya pembangunan nasional dapat sesui dengan harapan dan cita-cita Nahdlatul Ulama

”Terimakasih para kader yang ada di Lampung karena sudah mengirimkan kontribusi berupa dua kader PKB di pemerintahan pusat. Total kursi PKB di pemerintahan sebanyak 47, menjadikan PKB semakin kuat,” ujarnya.

Menurutnya, demokrasi di repbulik ini kurang efisien ini menjadi tantangan bagi pemerintahan karena banyak yang harus diperjuangkan. Namun, jika kursi PKB di parlemen mancapai 110, tantangan itu akan bisa dilalui.

Pada pemilu 2019 mendatang, Muhaimin memiliki target untuk mendudukkan kader PKB di dalam jajaran menteri.

”Meski belum optimal, pada 2019  mendatang, menteri keuangan dan Bapenas harus di tangan PKB. Di situ kita bisa menentukan era baru indonesia baru yang lebih sejahtera,” terangnya.

PKB, kata dia, bisa menjalankan mimpi besar umat Islam termasuk para nahdliyin yang lebih baik. Pihaknya mengajak semua kader terutama yang ada di Lampung Tengah bekerja keras untuk berkontribusi lebih baik mengantarkan kader menuju kusi parlemen.

”DPC Lamteng harus memberikan kontribusi yang baik. Selama ini sudah maksimal, saya minta pertahankan prestasi ini. Kemenangan PKB adalah kemenangan sejati yang bermakna menghasilkan keadaan konkret yang luar biasa dan bermanfaat untuk rakyat di tanah air,” tegasnya.(*)

Sumber: Jejamo.com

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.