Breaking News

Muswil I KAMMI Lampung, Dian Putra Didaulat Jadi Ketua


Ketua terpilih KAMMI Lampung Dian Putra. | ist

Jabungonline.com Dian putra didaulat menjadi Ketua Umum Pengurus Wilayah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (PW KAMMI) Lampung setelah melewati serangkaian sidang Musyawarah Wilayah I KAMMI Lampung, Selasa, 16/5/2017, tepat pukul 00.00 WIB.

Penetapan ini berdasarkan hasil musyawarah tim Ahlul halli wal ‘aqdi (AHWA) dari perwakilan BPH PW KAMMI Lampung, PD KAMMI Bandar Lampung, dan PD KAMMI Metro.

Agenda Muswil I KAMMI Lampung dalam rangka memilih ketua umum digelar di Aula MPAL komplek KNPI Provinsi Lampung. Peserta yang hadir dalam Muswil terdiri dari  6 pengurus komisariat dan 2 pengurus daerah. Dalam orasi kepemimpinannya, Dian Putra  mengharapkan dukungan dari semua pihak.

“Amanah ini sangat berat untuk dijalankan. Saya bukan orang terbaik di antara kalian.  Saya tidak mungkin dapat berdiri sendiri. Ibarat sebuah mobil agar dapat bergerak pasti memerlukan segala elemen untuk menggerakannya. Begitu juga organisasi ini agar jatung pengkaderan berjalan dan eksistensi gerakan tetap terjaga maka saya membutuhkan dukungan semua unsur,” ujarnya melalui rilis.

Dian Putra juga menyampaikan gagasannya tentang gerakan mahasiswa di masa mendatang. “Gerakan mahasiswa ke depan harus menjadi garda terdepan dalam mewujudkan Indonesia Emas 2045. Kita harus senantiasa hadir di tempat di mana negara absen,” katanya.

“Hati yang baik akan dipertemukan dengan frekuensi yang sama, karena kebaikan akan dipertemukan dengan kebaikan. Saya ucapkan barakallah kepada saudara Dian Putra yang akan melanjutkan amanah ke depan. Kita akan diuji atas apa yang kita yakini,” ujar Asis Budi Santoso mengomentari hasil Muswil I KAMMI Lampung.(*)

No comments:

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.