[video] Lagi Ulama Dibidik; Giliran Ustadz Abdul Somad Lc Akan Dipolisikan Karena Ceramah Ini…


Jabungonline.com - Ustadz Abdul Somad, Lc, MA asal Riau akan dilaporkan ke polisi karena berbagai ceramahnya dianggap provokatif, antikebhinnekaan dan membahayakan NKRI. “Kami akan laporkan Ustadz Abdul Somad Lc, MA ke polisi karena ceramah, maupun beberapa khotbahnya membahayakan kebhinnekaan di Indonesia,” kata Ketua Pembela Kebhinnekaan Indonesia, Chandra Hadiwijaya Kurniawan dalam pernyataan kepada suaranasional, Ahad (5/6).

Menurut Hadiwijaya, harusnya Ustadz Abdul Shomad menekankan persatuan bangsa dalam ceramahnya. “Bahwa bangsa Indonesia itu dibangun bukan hanya oleh umat Islam tetapi agama lain. Kita negara Pancasila,” jelas Hadiwijaya. Kata Hadiwijaya, ceramah Ustadz Abdul Somad yang tersebar di Youtube bisa merusak kerukanan antar umat beragama di Riau maupun Indonesia. “Kalau alasan untuk internal agama tetapi umat agama lain melihat di Youtube. Bagaimana perasaan non muslim setelah melihat ceramah Ustadz Abdul Somad? Ini yang tidak dipikirkan beliau,” jelas Hadiwijaya.

Hadiwijaya mengklaim pernah meminta Ustadz Abdul Somad agar ceramah maupun khotbahnya tidak menyinggung umat beragama lain. “Dialog sudah kami lakukan, nampaknya beliau masih bersikeras dengan pendapatnya,” jelas Hadiwijaya.

http://suaranasional.com/2017/06/04/pembela-kebhinnekaan-akan-laporkan-ustadz-abdul-shomad-riau-ke-polisi/ .

Ini adalah salah satu ceramah Ustadz Abdul Somad Lc yang sangat khas

No comments:

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.

Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.