Zaeful Bukhari: Buka Kasus OTT Dinas Kesehatan dan Usut Tuntas


Wakil Bupati Lampung Timur Zaeful Bukhari.

Jabungonline.com – Wakil Bupati Lampung Timur mengaku sangat prihatin atas kejadian yang melibatkan oknum Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Timur tersebut.

Zaeful Bukhari meminta agar kasus oknum Dinas Kesehatan Lampung Timur yang tertangkap tangan oleh Tim Saber Pungli Polda Lampung diusut tuntas.

“Hal ini merupakan tamparan keras bagi Pemkab Lampung Timur karena sekarang kami sedang gencar-gencarnya membasmi pungli di jajaran pemerintahan kabupaten,” ujar Zaeful Bukhari di ruang kerjanya pada Rabu, 13/07/2017.

Ia menegaskan bahwa Pemkab Lampung Timur meminta kepada jajaran Tim Saber Pungli Polda Lampung untuk mengusut tuntas kasus tersebut karena sangat mencoreng nama baik Kabupaten Lampung Timur.

“Tentu atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur saya meminta kepada Tim Saber Pungli Polda Lampung agar dapat membuka kasus ini secara gamblang agar kita semua bisa tahu siapa yang bermain di baliknya,” tambahnya.

Zaeful Bukhari juga berharap kasus ini bisa menjadi perhatian khususnya bagi Tim Saber Pungli  Kabupaten Lampung Timur agar dapat bekerja sesuai dengan tupoksinya serta tak pandang bulu.

“Kepada teman-teman media juga harus bisa mengawal kasus OTT Dinas Kesehatan Lampung Timur agar publik atau masyarakat Lampung Timur khususnya dapat infomrasi lebih jelas,” pungkasnya.(*)

No comments

Powered by Blogger.