PGRI Jabung Ikut Prihatin atas Kejadian di Masjid Al Aqsa, Palestina

Jabungonline.com - Pasukan Israel kembali menyerang warga Palestina yang mengakibatkan imam besar Masjid Al Aqsa, Sheikh Ikrima Sabri, dan 50 warga luka-luka, beberapa waktu lalu.

Dan kini, tentara Israel semakin menjadi dengan tak memperbolehkan umat muslim usia di bawah 50 tahun beribadah di dalam masjid Al Aqsa, Palestina. Tentunya, ini membuat Umat Islam Indonesia ikut prihatin. Begitu juga Persatuan Guru Republik Indonesia kecamatan Jabung.

PGRI kecamatan Jabung dalam acara Halal bi Halal menyampaikan rasa prihatin yang mendalam dan sekaligus mengecam kebiadaban Israel atas Palesina. (Senin, 24/07)

Demikian seperti yang disampaikan Habib Hamdani dalam ceramahnya di plataran SMP Negeri 1 Jabung. "Kita merasa terpanggil untuk membantu saudara kita, santri-santri kita di Palestina."

Dalam acara tersebut diadakan pula penggalang dana untuk bumi Palestina. Dari informasi yang berhasil tim Jabungonline.com peroleh, donasi terkumpul sekitar 4 Juta Rupiah yang kesemuanya itu akan diberikan kepada rakyat Palestina.

No comments

Powered by Blogger.